SELAMAT DATANG di " PRIBUMI BALONGGEBANG " Kec.GONDANG Kab.NGANJUK.

Senin, 03 Januari 2011

Tips Membuat Cewek Jatuh Cinta

Ini adalah beberapa Tips Yang bisa membuat cewek jatuh cinta pada anda dan ini telah teruji kebenarannya, Tips ini saya rangkum dari beberapa sumber. Tips sebsgai berikut :
1.     Anda Harus Jujur Dan Gentle /  Bersikap Jantan.
Tunjukkan pada cewek klo anda benar2 laki2 jujur, dan tunjukkan sikap jantan anda, tapi jangan tunjukkan kejantanan anda nanti si cewek bisa kabur…heheheheee. Dan berttur katalah yang enak dan sedikit romantis agar sicewek bisa sedikit terhibur. Dan pastikan sicewek akan mengingat kata-kata anda terus.


2.     Tak Banyak Menilai
Salah satu kebiasaan cowok adalah menilai fisik wanita dan anda harus menerima cewek itu apa adanya, dan jangan sekali2 anda membandingkan dengan cewek lain, apalagi dengan mantan anda.
3.     Banyaklah Tersenyum
Karena senyum adalah salah satu senjata ampuh untuk menebar pesona dan tak ada salahnya anda sedikit bermuka manis padanya, dan berusahalah untuk membuat cwek itu sll tersenyum. tapi klo cwek itu tersenyum dan gak bisa berhenti,,,,Bahaya tu segera Hubungi RSJ terdekat….heheehee.
4.     Jadilah Yang Terbaik
Untuk menjadi yang terbaik anda tak perlu melakukan hal2 yang diluar jangkauan anda, anda cukup menemaninya dikala dia sedih dan senang.
5.     Jual Mahal Sedikit
Meski cewek tu tahu betul kalau anda menyukainya, tapi cobalah untuk tidak menuruti semua kemauannya atau jual mahal dikit dan pura2lah cuek bila anda didekatnya. Dan anda harus sekali2 buat kejutan untuk dia.
6.     Janganlah Terlau Akrab
Sebelum cewek yang anda sukai belum jadi milik anda, janganlah terlalu akrab karena bila terlalu akrab/dekat perasaan bisa saja berubah, dan biasanya anda akan lebih nyaman bila jadi teman dekatnya. Jd bila anda menyukai seorang cewek sebaiknya jangan  terlalu akrab dulu

Inilah sedikit Tips dari Saya, Silahkan Mencoba !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SMS GRATIS ONLINE