SELAMAT DATANG di " PRIBUMI BALONGGEBANG " Kec.GONDANG Kab.NGANJUK.

Selasa, 11 Januari 2011

Akankah Facebook Tutup !


Pribumi Balonggebang - Isu yang beredar pada 31 mei 2010 jam 13.23 yang sempat beredar luas dikalangan  pengguna Blackberry (BB),  bahwa fb akan tutup juga sempat meresahkan  fboker2 lainnya. Tapi berita ini belum diketahui secara pasti kebenarannya.


“ Kabar ini bukan sekedar informasi ! jika kamu mempunyai foto yang pribadi, silahkan diamankan atau disimpan. Karena sebentar lagi FB akan tutup, dan ini nyata “ pesan seperti itulah yang beredar di VIA BBM ( BB messenger ) atau aplikasi chat bawaan BB.
Selaku pendiri FB Mark Zuckerbeg tidak terlalu pusing mendengar berita itu dan tuntutan dari berbagai pihak agar FB lebih memperhatikan sistem keamanan pemilik akun. Namun sikap lelaki 26 tahun ini berubah dan mark mengumumkan akan memperbaiki control privasi situs jejaring sosial tersebut.
                FB yang kini memiliki 400 juta anggota , mendapat kritikan pedas dari ahli2 keamanan, dan Mark mengaku akan memperbaiki bahaya disistem keamanan FB.
Benarkah FB akan tutup !!! sebenarnya ini adalah opini dari masyarakat yang belum tahu duduk persoalan yang terjadi antara Mark dan Para ahli2 keamanan.
Dan kita bisa berpikir logika, kalau FB ditutup, ngapain Mark repot2 memperbaiki sistem keamanan di FB.
                  Isu yang beredar 31 mei 2010 itu sebenarnya hari tanpa FB sedunia, tapi bukan berarti tutup. Karena hari tanpa FB sedunia akan diperingati mulai 31 mei yang akan datang. ( tutup hanya untuk 1 hari saja ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SMS GRATIS ONLINE